buat logo ff 3d

Cara Membuat Logo Free Fire 3D Sendiri

Free fire adalah permainan yang dibuat oleh garena dan merupakan salah satu game yang paling banyak di download serta dimainkan. Hal ini terbukti dari jumlah unduhan gamenya yang mencapai 1 milliar lebih serta banyak sekali channel youtube yang menampilkan gameplay dari game ff berikut. Di dalam free fire sendiri terdapat sebuah fitur dimana kita membuat guild sendiri yang nantinya di guild tersebut kita bisa melakukan invite para pemain dengan keahlian terbaik.

Atau para teman kita yang juga sama-sama memainkan game ini. Karena adanya guild inilah banyak para pemain free fire yang ingin membuat logo ff sendiri. Nah, pada tulisan kali ini saya akan membagikan bagaimana sih cara membuat logo ff model 3d yang keren sendiri? Tutorial kali ini bisa dilakukan oleh semua orang yang ingin punya logo free fire yang keren.

buat logo ff 3d

Tips Membuat Logo 3D Di Game FF

Pertama adalah kalau ingin punya logo ff 3d keren adalah bisa download logo ff yang sudah jadi di namatin atau situs yang membagikan logo serupa. Disana tersedia banyak sekali logo guild ff yang bisa dipilih dan bisa di edit. Meskipun filenya berupa png, nanti tinggal ditambahi saja sebuah tulisan nama tim atau nama guild. Karena sebagian logo yang dibagikan disana berupa file mentahan polos yang ada kolom untuk meletakkan nama.

Kolom tersebut bisa di isi dengan sebuah tulisan, entah itu slogan, nama guild, nama tim atau nama sendiri pun juga bisa. Hanya saja cara ini masih tetap membutuhkan skill edit gambar atau mudahnya masih agak ribet. Tetapi hasilnya kita bisa membuat logo 3d untuk game ff ini sesuai dengan yang kita harapkan atau inginkan. Selain cara ini ada lagi cara mudah untuk membuat logo ff sendiri.

Caranya ialah dengan pergi ke situs logomaker yang ada fitur pilihan membuat logo model 3 dimensi. Meskipun ini cara yang tidak terlalu saya sarankan karena kebanyakan situs logo maker itu berbayar. Supaya logo yang sudah kita buat itu bisa di download hasilnya, kalaupun bisa di download kadang ukuran gambarnya tidak terlalu besar. Serta masalah lain adalah adanya watermark pada gambar tersebut.

Selain itu situs semacam ini yang benar-benar gratis itu sedikit sekali. Kalaupun ada itupun gambar model 3dnya jarang sekali yang punya desain dan model yang keren. Setidaknya cara satu ini jauh lebih mudah karena nanti umumnya kita tinggal memilih salah satu logo yang disediakan lalu kita tinggal menulis nama tim atau guild di kolom yang tersedia. Nanti akan muncul banyak sekali logo yang siap di download atau di edit.