Fakta Rafathar, Anak Selebritis yang Tingkat Kepopuleran Kedua Orang Tuanya

Rafathar Malik Ahmad atau yang sering disapa dengan nama Rafathar, lahir pada tanggal 15 Agustus 2015 di Jakarta Indonesia. Ia merupakan anak dari seorang aktor dan selebritis terkenal Indonesia yakni Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, bahkan proses kelahirannya sendiri pernah diliput oleh salah satu stasiun TV dan disiarkan secara live. Menjadi seorang anak publik figur yang terkenal, membuat nama Rafathar juga ikut menjadi bahan perbincangan dan sorotan kaum awak media.

Baca Fakta Rafathar

Sejak kecil, Rafathar sudah akrab dengan dunia entertainment mengikuti jejak sang papa dan mama. Ia mulai menjadi seorang aktor, model maupun bintang iklan sejak usianya baru 2 tahun tepatnya di tahun 2017. Karena kepopuleran kedua orang tuanya, Rafathar juga menjadi perbincangan oleh publik baik dari kehidupan sehari-harinya atau interaksinya dengan keluarga.

Kepopuleran yang dimiliki oleh Rafathar membuat sang orang tua berinisiatif untuk mengenalkan dunia digital kepadanya. Pada tahun 2017, Raffi Ahmad dan Nagita membuat sebuah project film berjudul Rafathar, dimana dalam film ini sang anak juga ikut bermain dan menjadi pemeran utamanya. Film inipun cukup menarik minat para penonton untuk menyaksikannya, rata-rata para penonton ingin menyaksikan film ini hanya untuk bisa melihat Rafathar beradu akting dengan lawan mainnya.

Anak berusia 5 tahun yang kerap disapa Aa ini memiliki banyak pengikut dalam media sosial miliknya, pasalnya setiap unggahan yang di di upload oleh Raffi atau Nagita di sosial media Rafathar selalu mendapatkan respon baik dan perhatian para netizen. Banyak orang yang secara terang-terangan mengungkapkan rasa irinya terhadap Rafathar, pasalnya kehidupan mewah dan glamour yang dipamerkan olehnya mampu membuat penonton merasa iri dan ingin menjadi seorang Rafathar.

Namun, siapa sangka bahwa baru-baru ini nama Rafathar sempat menjadi perbincangan banyak pihak karena ungkapan isi hatinya kepada sang papa. Dalam sebuah tayangan, Raffi Ahmad sempat mengatakan bahwa ia sebenarnya enggan untuk tampil didepan kamera. Menurut anak berusia 5 tahun itu, ketika harus tampil di kamera ia merasa hidupnya diatur oleh orang-orang. Ia menambahkan bahwa segala sesuatu yang ingin ia lakukan haruslah sesuai dengan arahan sehingga menimbulkan kesan tak nyaman baginya.

Mendengar ungkapan inipun masyarakat umum merasa paham dan mengerti bagaimana perasaannya, menurut mereka di usianya yang baru menginjak 5 tahun Rafathar harusnya banyak menghabiskan waktu untuk bermain dengan teman sebayanya dan bukan bekerja untuk mencari pundi-pundi uang mengikuti jejak orang tuanya. Publik juga amat sangat menyayangkan kesibukan yang dihadapi oleh Raffi maupun Gigi, karena kesibukan mereka inilah Rafathar jadi kekurangan waktu bermain dengan sang papa dan mama. Bahkan dalam beberapa Vlog yang di unggah, ia lebih banyak menghabiskan waktunya dengan sang pengasuh yang akrab disapa dengan nama mbak Lala.

Publik berharap kedepannya Raffi maupun Gigi bisa meluangkan waktunya untuk bermain bersama Rafathar. Mereka juga menambahkan bahwa tak seharusnya anak sekecil rafathar ikut aktif dalam setiap kegiatan syuting karena hal itu akan menimbulkan perasaan tak nyaman dalam diri Rafathar.