Inilah Perhitungan Sistem Bagi Hasil Go Food yang Menguntungkan

Gojek memiliki beberapa fasilitas lainnya dengan tujuan untuk memudahkan para customer-nya. Fasilitas-fasilitas tersebut diantaranya adalah Go Food, Go Send, Go Car, Go Ride, dan lain-lain. Salah satu fasilitas yang menarik banyak minat masyarakat Indonesia adalah Go Food. Layanan pesan-antar atau delivery service makanan ini sangat membantu masyarakat yang malas untuk berjalan keluar rumah untuk sekedar mencari makanan. Bagi para pemilik usaha atau bisnis kuliner pun dirasa sangat efektif dalam menarik lebih banyak pelanggan. Apalagi dengan sistem bagi hasil Go Food yang tentu saja menguntungkan.

Pihak Gojek sebagai jasa transportasi online terbesar di Indonesia menerapkan sistem bagi hasil antara para driver dengan pihak mereka sendiri. Sistem ini dinilai sangat efektif dan juga menguntungkan dari kedua belah pihak. Untuk Go Food, sistem bagi hasilnya adalah sebesar 20% bagi pemilik usaha atau bisnis. Jadi, Anda tetap bisa menjalankan usaha Anda dengan mendapatkan keuntungan tambahan dari hasil kerja sama menjadi partner Go Food yang diusung oleh Gojek. Tak heran, jika banyak pemilik usaha di bidang kuliner yang mendaftarkan diri sebagai partner mereka untuk menaikkan omset setiap bulannya.

Sebagai transportasi ojek online yang telah berkembang luas di Indonesia, Gojek semakin mengedepankan pelayanan dan kualitas untuk para customer. Namun, kesejahteraan untuk para driver pun juga menjadi poin utama bagi mereka. Misalnya saja untuk fasilitas Go Car atau ojek online menggunakan mobil. Sistem bagi hasil Go Car sangat menggiurkan bagi para driver yang menjadikannya sebagai usaha sampingan. Dengan sistem bagi hasil 80:20, maka Anda sebagai driver Go Car akan mendapatkan hasil sebesar 80%, sedangkan pihak Gojek mendapatkan bagian sebanyak 20%. Itupun belum termasuk poin-poin berupa bonus yang bisa dicairkan dalam bentuk uang dan uang tip dari para customer yang merasa puas akan pelayanan yang telah diberikan. Oleh karena itu, sistem bagi hasil ini merupakan sistem yang paling tepat dan efektif untuk diterapkan karena mampu memberikan keuntungan serta kemudahan dari berbagai pihak.