Mau Jadi Partner Gojek? Ketahuilah Sistem Kerja Aplikasi Terbarunya

Sebagai jasa transportasi berbasis online, tentu saja Gojek memiliki aplikasi online sebagai penunjang utamanya. Aplikasi Gojek memiliki tampilan yang sederhana dengan berbagai macam pilihan fitur dan fasilitas, seperti Go Ride, Go Car, Go Food, Go Send, dan masih banyak lagi yang lainnya. Bagi Anda yang tertarik untuk menjadi partner Gojek, maka Anda harus mengetahui beberapa sistem kerja Gojek berikut ini terlebih dahulu.

  1. Calon customer harus men-download aplikasi Gojek terlebih dahulu agar dapat melakukan orderan kepada driver. Jika sudah, maka calon customer tersebut dapat memesan dengan mengetikkan alamat penjemputan atau Pick Up pada aplikasi beserta dengan alamat tujuan atau Drop Off. Disini juga terdapat beberapa metode pembayaran yang bisa dipilih, seperti bayar cash atau menggunakan Go-Pay. Setelah semuanya terisi, maka akan muncul informasi berupa biaya atau tarif yang nantinya harus dibayar.
  2. Nah, disinilah peran driver Gojek diperlukan, karena sistem akan melakukan pencarian terhadap driver yang paling dekat dengan calon customer. Driver itulah yang nantinya berhak untuk melakukan penjemputan atau biding di calon customer. Disini driver harus memberikan pelayanan prima dengan cara mengantarkan penumpang ke tempat tujuan dengan aman dan nyaman.

Sistem kerja yang diberlakukan oleh penyedia jasa transportasi online terbesar di Indonesia ini sudah menggunakan teknologi yang modern dengan penggunaan algoritma yang cukup rumit. Dengan sistem dan teknologi tersebut memungkinkan si calon customer tidak menunggu penjemputan terlalu lama. Namun, tetap saja para driver tidak bisa menghindari kemacetan atau hal-hal yang diluar dugaan lainnya.

Memiliki sistem kerja yang baik membuat Gojek semakin diminati di Indonesia. Bahkan tak jarang, para pejabat dan artis papan atas pun menggunakan jasa ini untuk mengantarkan mereka ke tempat tujuan dengan tepat waktu. Nah, Anda sudah mengetahui sistem kerja yang berlaku, bukan? Lalu, bagaimana dengan gaji yang akan Anda dapatkan nantinya? Perlu diketahui, bahwa jasa ini menerapkan sistem gaji Gojek dengan cara bagi hasil. Sistem ini dihitung sesuai dengan jarak per kilometer dari titik penjemputan hingga ke tempat tujuan.