Menu Agar Diet Cepat Seminggu Turun 10 Kg

Menurunkan berat badan dengan cara instan merupakan impian semua orang. Diperlukan cara diet yang menyehatkan untuk menurunkan berat badan tetapi dengan cara cepat. Dibutuhkan pula program diet yang tidak mahal tetapi berhasil menghilangkan lemak-lemak di tubuh secara sempurna. Ada menu seminggu turun 10 kg yang memberikan cara instan sekaligus murah diikuti untuk program diet. Menu ini dapat dipilih sesuai dengan kemampuan dan keinginan. Jika dilakukan secara terus-menerus dan berkelanjutan, impian hilangnya 10 kg lemak dalam waktu seminggu akan menjadi kenyataan.

Banyak rumor yang menyatakan bahwa mengkonsumsi atau makan pagi hanya dengan jus dapat menurunkan berat badan dengan cepat. Menu ini sebenarnya salah. Ada 7 menu dalam waktu seminggu dapat menurunkan berat badan 10 kilogram.

  • Hari pertama

Memakan buah-buahan yang mengandung antioksidan yang tinggi contohnya jeruk. Membuat jus pisang dan apel dapat juga dijadikan sebagai pilihan pelengkap menu di hari pertama.

  • Hari kedua

Banyak memakan sayur-sayuran contohnya bayam, tomat, ketimun, brokoli dan terong.

  • Hari ketiga

Sebaiknya mengkonsumsi sayur-sayuran yang rendah kalori dengan dua gelas susu. Dua gelas susu dapat diminum pada pagi dan malam hari.

  • Hari keempat dan kelima

Di kedua hari tersebut dapat mengkonsumsi sayur-sayuran yang dikombinasi dengan telur dan yogurt yang rendah kalori. Dapat juga mengkonsumsi pasta atau mie dengan saus tomat sebagai pelengkap.

  • Hari Keenam dan Ketujuh

Pola makan di hari keenam dan ketujuh adalah perpaduan antara sayur sop dengan isian daging ikan didalamnya.

Salah satu hal yang membuat diet gagal adalah segala jenis makanan sangatlah lezat sehingga sayang untuk dibatasi untuk memakannya bahkan dilarang untuk mengkonsumsi. Banyak orang memilih jenis diet ini karena dirasa diet alami cepat dan sehat untuk menurunkan berat badan. Tujuh menu yang disampaikan diatas merupakan pola makan dengan kombinasi dan selang-seling agar diet terasa tidak diet. Menu-menu juga cenderung variatif untuk memilih jenis makanan apa tiap harinya. Nikmati setiap menunya dengan gembira berkomitmen untuk melakukan setiap harinya.