Mudahnya Cara Daftar Go Food bagi Pemilik Bisnis Kuliner

Bagi Anda yang memiliki usaha atau bisnis di bidang kuliner, maka Anda dapat menaikkan omset atau penghasilan dengan menjadi partner Go Food. Fitur Go Food sendiri merupakan fitur tambahan dari salah satu transportasi ojek online terbesar di Indonesia, yaitu Gojek. Fitur ini adalah pelayanan pesan-antar makanan atau delivery service bagi pengguna Gojek di seluruh Indonesia. Lalu, bagaimana cara daftar Go Food yang tepat? Silakan simak penjelasan berikut ini.

  1. Kunjungi situs website Go Food di alamat https://www.go-food.co.id/join. Setelah berhasil masuk, Anda akan diminta untuk mengisi sebuah formulir online. Formulir tersebut meliputi alamat, nama restoran, nama Anda sebagai pemilik restoran, email dan nomor telepon yang aktif, jenis restoran, dan lain-lain. Ikuti prosedur yang tersedia dengan mengisi formulir tersebut secara lengkap dan tepat.
  2. Setelah semua formulir telah diisi dengan lengkap, maka Anda harus meng-klik atau memberikan tanda centang dibagian kotak captcha yang bertulisan “Saya Bukan Robot” atau “I’m Not Robot”. Kemudian klik tombol “Masukkan”. Jika formulir terisi dengan baik, maka akan dapat email konfirmasi dari pihak Gojek ke alamat email Anda.
  3. Bukalah email konfirmasi tersebut dan klik pada bagian “Selanjutnya”. Disana Anda akan diminta untuk mengisi formulir online kembali. Namun bedanya, formulir ini berisi data yang lebih lengkap daripada formulir sebelumnya. Selanjutnya, Anda akan dibawa ke bagian Informasi Penagihan, dimana Anda harus melampirkan beberapa dokumen penting, seperti salinan kartu identitas diri dan salinan kartu NPWP. Jika sudah, maka ikuti prosedur selanjutnya dan Anda tinggal menunggu pihak Gojek menghubungi kembali untuk mengirimkan email berupa surat kontrak.

Cara diatas sangat mudah untuk dilakukan, bukan? Bahkan, tidak memakan waktu yang lama dan bisa dilakukan dimana saja karena bersifat online. Menjadi partner Go Food akan membantu Anda dalam mengembangkan sebuah usaha di bidang kuliner karena akan menarik minat para customer secara online. Jika usaha atau bisnis Anda telah terdaftar, maka pihak Gojek berhak memberikan kode promo Go Food kepada para customer-nya.