Profil & Biodata Erick Estrada Mantan Kontestan Penghuni Terakhir

Profil dan Biodata Erick Estrada Mantan Kontestan Penghuni Terakhir

Mantan karyawan supermarket yang saat ini merubah nasib sebagai seorang artis yang memiliki kepribadian kocak, Erick Estrada merupakan artis yang terkenal karena sempat mengikuti ajang kompetisi “Penghuni Terakhir” tahun 2010. Lelaki kelahiran Solo, 17 Maret 1989 ini sangat lihai perihal membuat gelak tawa penonton melalui aktingnya di beberapa sinetron, film, ataupun reality show.

Alasannya mengapa ia sempat menjadi seorang karyawan supermarket ini dikarenakan untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Meski hanya sebagai kerja sampingan saja, Erick sedikit terbantu dengan hasil jerih payahnya kerja di supermarket untuk biaya kuliahnya.

Membelokkan setirnya ke dunia akting karena ide dari sang mantan pacar yang kini telah menjadi istri, membuat Erick tertantang dan ingin mengikuti ajang kompetisi “Penghuni Terakhir” yang akhirnya menjadikan dirinya bergelimang harta kini. Meski hanya ia seorang yang mewakili kota Jogja untuk berangkat ke Jakarta, akhirnya Erick pun bisa mewakili kota kelahirannya, Solo sebagai artis yang patut diperhitungkan pula.

Sempat kebingungan akan melakukan apa setelah ajang “Penghuni Terakhir” berakhir, Erick ingin kembali ke kota kelahirannya. Namun hal itu dihalau oleh Ben Kasafani yang akhirnya memperkenalkan Erick kepada salah satu manager yang kini telah menjadi manajernya agar ia tetap bisa berada di dunia akting. Meski awalnya ia sempat bingung dan merasa tidak nyaman untuk terus-terusan harus mengikuti casting dari satu Production House, akhirnya Erick bisa membiasakan diri dan mendapatkan beberapa peran yang menjadikan dunia mengenalnya.

Beberapa kali Erick pun sempat membintangi layar lebar, seperti Gangster, Jakarta Undercover, Rock and Love, 6 Lawan 6, Terbang, dan Yowis Ben. Semua film yang ia bintangi, mampu menarik perhatian penonton dan berhasil mendapatkan reaksi yang positif. Meski menurutnya tak mudah berada di dunia akting, tapi ia terus membuktikan dengan kemampuannya, seperti beberapa saat lalu pun ia membintangi sebuah sinetron berjudul “Kesempatan Kedua”.

Profil & Biodata Erick Estrada Mantan Kontestan Penghuni Terakhir

Keahliannya dalam berakting tanpa membaca skenario, menjadikan Erick memiliki julukan “Aktor Tanpa Skenario”. Ia mampu berimprovisasi dengan sendirinya, sesuai dengan skenario yang ditulis tanpa terlebih dahulu membaca seperti apa isi skenario yang akan dimainkannya. Hingga akhirnya salah satu sutradara kenamaan, Fajar Nugros beberapa kali merekrut dirinya untuk turut serta dalam pembuatan filmnya sebagai aktor tanpa skenario.

Meski belum pernah menjadi seorang tokoh utama dalam film layar lebar atau sinetron yang dibintanginya, Erick Estrada tetap totalitas dalam bekerja dengan memberikan kebolehan aktingnya yang terbaik. Sarjana Hukum ini akan tetap mengepakkan sayapnya di dunia akting yang kini telah memberikan berbagai rezeki baginya dan keluarganya. Dan kini lelaki yang memiliki rambut keriting dan berkulit sawo matang ini sedang menunggu sinetron terbarunya yang berjudul “Aku Bukan Ustadz Reborn” yang sebentar lagi akan tayang lho.