Sistem Bagi Hasil Gojek sebagai Pekerjaan Sampingan

Bagi Anda yang tinggal di kota-kota besar di Indonesia pasti sudah tidak asing lagi dengan ojek online bernama Gojek, bukan? Transportasi jenis online ini semakin melebarkan sayapnya di berbagai daerah di Indonesia. Hal ini membuktikan bahwa Gojek sukses menjadi penyedia jasa transportasi online yang baik dan membantu masyarakat. Namun, jika Anda tertarik untuk menjadikannya sebagai usaha sampingan, maka Anda bisa mendaftarkan diri ke kantor Gojek di daerah Anda. Jasa ini menerapkan sistem bagi hasil Gojek yang telah melalui perhitungan secara matang dan baik. Sehingga, baik dari pihak Anda sebagai driver dengan pihak Gojek sebagai penyedia jasa sama-sama mendapatkan keuntungan yang lumayan.

Saking banyaknya keuntungan yang didapatkan, tak jarang banyak pula driver yang menjadikan pekerjaan ini sebagai pekerjaan utama. Hal ini bukan tanpa sebab, justru dikarenakan sistem bagi hasil yang sangat menguntungkan, yaitu sebesar 80% untuk driver dan 20% untuk pihak Gojek. Tarif bersih sebesar 80% tersebut akan didapatkan oleh driver jika telah menyelesaikan orderannya. Belum lagi jika dihitung dengan poin-poin berupa bonus dan uang tip dari para customer yang telah order pada si driver. Tentu saja keuntungan yang didapatkan pun akan semakin meningkat. Inilah mengapa, banyak orang yang bersedia menjadikan Gojek sebagai pekerjaan sampingan.

Hal itu juga ditambah dengan jam kerja Gojek yang sangat fleksibel. Dimana Anda dapat mengatur jam kerja Anda sendiri untuk menarik orderan penumpang, baik itu pagi, siang, bahkan malam hari sekalipun. Jika Anda memiliki pekerjaan utama yang mengharuskan Anda bekerja pada pagi hingga sore hari, maka Anda dapat menarik orderan penumpang pada waktu malam hari. Istimewanya lagi, si driver tidak perlu susah payah mencari customer yang ingin menggunakan jasa ojek. Mereka hanya perlu menunggu orderan yang masuk dari para customer dan langsung meluncur ke tempat tujuan. Namun, yang perlu diingat adalah jika Anda menginginkan keuntungan yang cukup banyak, maka Anda harus menarik lebih banyak orderan dari customer setiap harinya.