ousama ranking sub indo

Ulasan Anime Ousama Ranking! Bocah Cilik Yang Ingin Jadi Raja

Sesuai dengan judul yang ada diatas, disini saya ingin sedikit mengulas mengenai anime ousama ranking yang saya download dari https://www.five-bar.com.au/. Saya penasaran dengan anime ini karena membaca review disana yang cukup menarik. Cerita yang ada di anime ini ialah tentang bocah cilik yang ingin jadi raja, namun bukan raja biasa melainkan rajanya para raja.

Sebenarnya kalau cuma jadi raja si bocah cilik bernama bojji ini sudah pernah menjadi raja. Hanya saja dia dilengserkan karena banyak orang yang tidak percaya dengan kemampuan dia. Apalagi si bojji adalah seorang anak yang difabel, dia sendiri memiliki tubuh lemah dan tidak mampu berbicara normal. Setiap orang yang ada di lingkungan kerajaan menganggap dia tuli padahal dia hanya tidak bisa bicara.

 

Film Ousama Ranking

ousama ranking sub indo

Hanya satu makhluk saja yang bisa mengerti dia, yaitu si kage. Sosok makhluk bayangan yang dulu mempunyai masa kelam karena ras makhluk tersebut diburu dan dibunuh karena suatu hal. Fokus cerita tentang anime ini ialah tentang si bojji yang berusaha mewujudkan impiannya yaitu menjadi rajanya para raja. Tentu saja hal ini sangat tidak mudah mengingat akan ada banyak sekali halangan dan rintangan yang harus dihadapi.

Apakah si bojji ini mampu dan berhasil mewujudkannya? Kamu lihat saja animenya sampai habis maka nanti akan tahu. Meskipun kemungkinan besar animenya akan berakhir sebelum si Bojji menjadi rajanya para raja. Karena cerita yang ada di ousama ranking ini kisahnya cukup lama untuk tamat. Meskipun anime ini sudah mendapatkan jatah tayang sebanyak 23 episode. Dimana sampai sekarang animenya masih tayang dan saat ini sudah sampai di episode 18.

Tinggal beberapa episode lagi animenya bakalan tamat. Bagi yang suka dengan anime genre petualangan maka anime ini pas banget untuk di tonton. Secara cerita animenya cukup santai dan banyak sekali drama dan konflik yang ada. Setidaknya anime ini sangat berbeda sekali dengan anime isekai kebanyakan yang biasanya karakter utamanya itu terlalu overpower sehingga membuat ceritanya menjadi sangat membosankan.